Selasa, 05 Januari 2016

Lokasi Wisata Puncak-Cianjur Dipadati Pengunjung

Banyak tempat wisata di puncak-Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, dikemas dengan ribuan pengunjung, di mana beberapa manajer memperkirakan puncak kujungan akan berlangsung dua hari menjelang pengguna diharapkan dalam puluhan ribu orang.

Tempat Wisata di Bogor | Staf Humas Kebun Raya Cibodas Tatang, saat dihubungi, Jumat (1/1) di Cibodas, katanya pintu masuk pada hari pertama tahun baru, jumlah kunjungan ke kebun raya mencapai 12.000 orang didominasi oleh pengunjung dari Jakarta dengan kendaraan pribadi.
Diharapkan jumlah ini akan terus meningkat hingga akhir liburan sekolah dan kunjungan akan berlangsung akhir pekan ini. "Puluhan Sejauh ini jumlah pengunjung mencapai ribuan. Dimana mayoritas pengunjung tiba kendaraan pribadi bernopol Jakarta," katanya.

Hal yang sama keluar dari petugas ticketing Taman Bunga Nusantara, Erni, di mana jumlah kunjungan meningkat sejak pekan lalu, di mana pengunjung didominasi lingkungan yang disediakan oleh bus dari berbagai ukuran dan kendaraan pribadi.
"Saya masih tidak ingat angka pastinya, diperkirakan puluhan ribu orang. Diharapkan kunjungan akan berlangsung minggu depan, yang selama liburan sekolah," katanya.

Meskipun zona puncak Cipanas hujan dari siang sampai malam, kata dia, tidak mengurangi minat pengunjung menikmati nuansa besar minat wisatawan.
Sementara itu, situasi yang sama ditemukan di banyak wisata air di Cianjur, di mana jumlah kunjungan telah berkembang akhir liburan panjang dan liburan sekolah, dimana angka kujungan dalam ribuan turis orang, yang didominasi anak-anak.

"Sejauh ini, sampai 15:00, jumlah kunjungan mencapai 1.200 orang, sebagian besar orang tua dan anak-anak. Kami telah mengorganisir sejumlah acara tambahan untuk menghibur akhir pekan ini," kata Icha promosi penjualan atraksi Air Jons

Tidak ada komentar:

Posting Komentar